Iklan

July 17, 2022, 09:24 WIB
Last Updated 2022-07-17T16:43:10Z
Olahraga

Final Series GRITMA OPEN Badminton. Maylany : Puji Sukur Kegiatan Berjalan Lancar

Panitia Foto Bersama Para Juara Final GRITMA Open Series

Jurnal Manado - Final Series GRITMA OPEN Badminton Tournament yang digelar sejak tanggal 10 Juli 2022 akhirnya berakhir, setelah Minggu (18/07/2022), diakhiri dengan partai final untuk semua kategori dan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan medali bagi para juara. 

Panitia Pelaksana Maylany Triefne Wungkana Rantung saat diwawancarai mengucap sukur karena acara yang digelar selama 1 minggu dengan mempertandingkan Lima kategori yaitu kategori Fun, Kategori C, Kategori B, Kategori A dan Kategori Elit berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama. 

Maylany Triefne Wungkana Rantung 


"Puji sukur kepada Tuhan karena Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan terimakasih juga kepada seluruh tim yang bekerjasama sama selama kegiatan berlangsung. Pun kepada peserta yang ikut dalam lomba dan atlit sulut yang sudah berpartisipasi, " kata Maylany, saat diwawancarai usai pertandingan GRITMA open, di GOR GPI, Minggu (17/07/2022). 

Ia menjelaskan bahwa GRITMA series ini merupakan grand final dari turnamen GRITMA yang di laksanakan sejak tahun 2020.

"Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan GRITMA open 1 sampai 6. Tapi bukan merupakan akhir, GRITMA akan terus melaksanakan kegiatan turnamen yang lebih baik lagi ke depan," jelasnya.Sembari menambahkan bahwa kegiatan dilaksankan untuk mempersatukan pecinta bulutangkis dan untuk memberikan motivasi para atlit muda agar terus semangat dan berprestasi. 

(man)