Iklan

July 16, 2022, 22:26 WIB
Last Updated 2022-07-17T05:26:12Z
DinamikaPolitik

Pnt Meylani Rauw SE,Juri Pemilihan Remaja Teladan Rayon Tomohon


JurnalTomohon - Pemilihan Remaja Teladan Rayon Tomohon telah memasuki masa karantina bagi para finalis, sejak Jumat (15/7/2022), finalisi disuguhi dengan pemaparan materi dari Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRSG), dilanjutkan hari kedua untuk Talent Show.


Pnt Meylani Rauw SE, bersama dua Juri lainnya, Pendeta Stevi Wowor STh yang merupakan Ketua Harian dan Ivryl Wuisan, terkagum-kagum atas beragam talenta yang luar biasa dari para Finalis.


"Ada menyanyi, bermusik, story telling, baca mazmur, menari, melukis, baca mazmur, bermain kolintang, bercerita dengan bahasa Tombulu, pantomim, karate, semuanya dibawakan dengan kreatif. 


Ini anugerah Tuhan yang harus dikembangkan dan terus dipakai untuk kemuliaan Tuhan," ujar Ka Meylan sapaan akrab, yang notabenenya merupakan Koordinatorium Rayon Tomohon,  Kepada JurnalManado.com Minggu (17/7/2022) melalui WA pribadinya.


Komisioner KPID Sulawesi Utara (Sulut) juga mengungkapkan ada finalis yang mengangkat local wisdom saat menampilkan bakat mereka.


"Sangat keren, memuliakan Tuhan dengan mengangkat kearifan lokal yang ada. Yang lain juga bagus-bagus, kemarin seperti panggung spektakuler, yang penting perlu diingat, pakai talenta-talena untuk kemuliaan nama Tuhan," kunci Rauw.


Diketahui, kegiatan berlangsung di Johana Cottages, yang difasilitasi oleh tuan rumah Jemaat GMIM Wilayah Tanawangko dua, turut di hadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tanawangko, Pendeta Dr. .Djeni Ratuliu, M.Pd.K dan seluruh panitia.(tino)