Iklan

July 18, 2022, 06:50 WIB
Last Updated 2022-07-18T13:50:42Z
Mitra

Kapolres Sitorus : Wartawan Membantu Tugas Kami


Jurnal,Mitra - Bangun kemitraan dengan wartawan pos liputan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jajaran Polres Mitra mengelar Coffe Morning Senin 18/7/22 di aula Polres Mitra di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan.


Bertajuk Kemitraan dengan wartawan polres mitra, Kapolres AKBP Feri Sitorus S.I.K mengatakan bahwa Wartawan adalah mitra kerja kami dalam menjalankan tugas."Wartawan sangat membantu dalam tugas kami,"ucapnya.


Lanjut disampaikannya, Teman-Teman wartwan dapat menyampaikan informasi sesuai Fakta."Saya mau anggota saya efektifif dalam bekerja apalagi teman-teman wartawan mampu menyajikan informasi yang sesuai data. Kita saling bersinergi,"ujar Sitorus.


Iapun berharap dalam tugasnya di Kabupaten Mitra banyak hal yang harus dipelajarinya."Saya Butuh saran dan masukkan dari teman-teman Wartawan, apalagi dalam menjalankan 7 program CEGAH JO dalam rangka meminimalisir akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan dan selalu menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat di Kabupaten Mitra,"harap Sitorus.


Untuk itu dirinya sangat berterimakasih kepada teman-teman wartawan yang sudah merespon dalam kegiatan Coffe Morning dalam rangka Kemitraan dengan wartawan polres mitra."tetap menjalankan tugas pokok kita masing-masing. Salah satu keberhasilan kami dari jajaran kepolisian adalah upaya  teman-teman wartwan dalam mempublikasikan setiap kegiatan kami,"pungkas Sitorus.(hak)