Iklan

July 5, 2022, 15:29 WIB
Last Updated 2022-07-05T22:29:43Z
Politik

Komisi lll RDP Dengan Mitra Kerja Komisi


JurnalManado - Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejimlah mitra kerja Komisi seperti, BPBD, Dinas Praskim,Biro Barang dan Jasa,Biro Pembangunan,Dinas ESDM serta Dinas PUPR.


RDP di pimpin Ketua Komisi lll Berty Kapojos S.Sos didampingi Amir liputo,BoyTumiwa dan Tonny Supit itu melakukan pembahasan terkait penyerapan anggaran pada SKPD maupun Biro termasuk soal rencana,ada regulasi yang bakal menghapuskan THL di sejumlah SKPD.


Seperti Dinas PUPR dibawah kepemimpinan Alexander lmanuel Watimena disamping ditanya soal THL. Kadis juga diberikan pertanyaan soal pembangunan jalan yang nantinya akan dilakukan pengerjaan di Tahun 2022.


Bagitu juga di SKPD maupun Biro, ditanyakan soal penyerapan anggaran, serta program kerja dan kondisi THL yang ada.


Kepada JurnalManado.com Ketua Komisi lll Berty Kapojos.S.Sos mengatakan, RDP saat ini untuk menayakan seberapa besar penyerapan anggaran termasuk THL di SKPD maupun diprogram kerja di Tahun anggaran 2022.


Semua bertujuan untuk Sulut lebih maju dan sejahtera, kunci politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Rabu (6/7/2022). (tino)