Iklan

July 15, 2022, 07:11 WIB
Last Updated 2022-07-15T14:11:02Z
Mitra

Kumtua Reagen Pantow Penuhi Janji, Warga Moreah 1 Segera Menikmati Air Bersih


Jurnal,Mitra - Setelah Kurun Waktu hampir 40 tahun tinggal di Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (mitra) Hukum Tua Reagen Pantow mengaku belum pernah ada proyek air bersih masuk dengan anggaran yang fantastis menembus angka 2,1 M.


Menurutnya bahwa dirinya ketika mencalonkan diri telah bertekad untuk berjuang kebutuhan pokok warga Desa Moreah Satu."Intinya Air Bersih sejak awal saat mencalonkan diri dan sampai saya terpilih Kumtua menjadi target besar saya demi kesejahteraan masyarakat desa,"ujar Pantow.


Iapun bersujud sembah sambil mengatakan Semua Karena anugerah Tuhan Yesus bagi masyarakat Moreah Satu sehingga apa yang menjadi harapan untuk menikmati air bersih sudah terjawab."Terima kasih Tuhan Yesus. Salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang ditunggu puluhan tahun, terjawab sudah.

Setelah melalui perjuangan yang sangat keras, kini harapan itu datang. Air bersih yang menembus angka Rp 2,1 Milyar ini, siap untuk dinikmati rakyat Moreah Satu,"ungkap Pantow.


Diketahui proyek air bersih yang diDanai DAK sudah mulai di cek titik pembangunan Bak penampungan induk di desa Moreah satu Jumat 15/7/22 oleh Tim Dinas PUPR Kabupaten Mitra dan pihak kontraktor pelaksana proyek telah berkunjung di lokasi.


Untuk itu mantan Jurnalis Senior itupun menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra yang sudah memfasilitasi pembangunan air bersih di Desa Moreah Satu."

Tuhan memakai stekholder terkait termasuk Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Legi untuk membantu dan memuluskan proyek air bersih di Desa Moreah Satu.  Saya mohon dukungan semua pihak agar dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan nanti bisa berjalan lancar demi kesejahteraan kita semua warga masyarakat di Desa,"pungkas Pantow.(hak)