Iklan

July 22, 2022, 16:09 WIB
Last Updated 2022-07-22T23:09:18Z
Politik

lr Alexander l Wattimena ST MSi Raih, Gelar lnsiyur Profesional Predikat Cum Laude lPK 4,0


JurnalManado - Menggapai cita-cita tidak mudah untuk meraih. Tanpa topangan, dorongan, suport  memberikan semangat motivasi dari keluarga isteri, anak-anak dan sahabat bersama relasi dalam hubungan interaksi sosial di masyarakat.


Hal ini turut dialami,dirasakan seorang sosok birokrat ysng juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Alexander lmanuel Wattimena ST. MSi  menempuh pindidkan dengan mendapatkan penghargaan sebagai insiyur profesional pridakat 

cum laude dengan lPK 4,0.


Kepada wartawan, mantan  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung itu mengatakan, semuanya ini hanya pertolongan kasih Tuhan kepada dirunya dan keluarga sehingga bisa menggapai prestasi dengan hasil yang mumuaskan.


Peran serta dari teman- teman memberikan motivasi untuk tetap maju dalam menggapai cita-cita untuk berkarya, bekerja secara prosefional sebagai birokrat untuk peningkstan kinerja demi bangsa dan negara, serta Sulut  hebat. Sukses selalu pak Kadis PUPR Sulut bersama Keluarga. (tino)