Iklan

July 27, 2022, 20:28 WIB
Last Updated 2022-07-28T03:28:45Z
HukrimPolitik

Pnt Reinhard Tololiu: P/KB Sakobar, 7-8 Agustus Gelar Pesparawi Se Sinode GMIM


JurnalManado - Komisi Pria kaum bapa (P/KB) Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Jemaat Sario Kota Baru (Sakobar) di bawah kepemimpinan Ketua P/KB Jemaat Pnt Reinhard Tololiu SH MH telah membentuk panitia lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi), Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM.


Gagasan positif dari sosok Pelayan Tuhan ini, menggelar lomba pesparawi se- Sinode GMIM bertujuan untuk menggelar pesta kebersamaan yang mengumandangkan puji-pujian dengan penuh sukacita bagi kemuliaan Tuhan. 


Pesparawi digelar merupakan ajang untuk bertemu, berbagi pengalaman dan menampilkan usaha terbaik dalam menyanyikan puji-pujian.


Komisi P/KB Jemaat telah membentuk panitis pelaksana agar kegiatan bisa berjalan dengan baik.


Komisi dan Panpel yang telah dibentuk dengan satu tekad hasil dari lomba tersebut untuk kegiatan pencarian dana untuk pembangunan gereja GMIM Sakobar.


Kepada JurnalManado.com Pnt Reinhard Tololiu SH MH yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana lomba Pnt Marlen A Tatumpe.menjelaskan lomba ini, Panitia telah menyiapkan hadiah menarik dipersiapkan Panitia Pelaksana Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi), Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM.


Adapun Lomba Paduan Suara P/KB se-GMIM untuk peserta adalah kelompok paduan suara P/KB se-Sinode GMIM. Terdiri dari kategori big choir atau jumlah penyanyi 51 orang ke atas dan kategori small choir atau jumlah penyanyi sampai dengan 50 orang


Kegiatan yang dilaksanakan Komisi P/KB GMIM Getsemani Sario Kotabaru (Sakobar) melalui panitia ini akan digelar 7 hingga 8 Oktober 2022. Panitia mempersiapkan hadiah Rp 64 juta untuk dua kategori perlombaan.


 “Untuk pendaftaran kategori small choir Rp 350 ribu dan Rp 500 ribu untuk kategori big choir,” ucap Tololiu didampingi Ketua Panitia Pelaksana Pnt Marlen A Tatumpe .(tino)