Iklan

August 8, 2022, 04:12 WIB
Last Updated 2022-08-08T21:30:22Z
Politik

Cindy Wurangian Apresiasi Pelayanan di PTSP Provinsi Sulut


JurnalManado -  Dihadapan tim anggaran  Pemerintah Daerah (TAPD) yang dihadiri Sekprov Praseno Hady, Anggota tim TAPD bersama Badan anggaran (Banggar) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Anggota Banggar Cindy Wurangian mengapresiasi kinerja pelayanan di kantor PTSP Pemerintah Provinsi 

(Pemprov) Sulut.


Apresiasi Politisi Golkar ini disela-sela pembahasan KUA-PPAS 2023 bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sulut. apresiasi muncul karena pengalaman dan kondisi dilapangan yang diamati legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung, saat pelayanan di kantor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) cepat untuk pengurusan adminsrasi cepat sesuai yang diharapkan masyarakat.


"Sebagai anggota Dewan Sulut, saya mengapresiasi pelayanan di PTSP Pemprov Sulut, bagus hal ini dibuktikan kepada masyarakat melakukan pengurusan ijin di kantor tersebut, dilayani langsung oleh petugas dan Kepala Badan PTSP  Doktor  Frangki Manumpil.


Sebagai anggota DPRD saya, mengapresiasi dan mendukung kinerja dan pelayanan kantor PTSP bersama pimpinan SKPD terssbut," tegas Wakil Ketua Komisi lV DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Senin malam. (tino)