Iklan

August 24, 2022, 05:59 WIB
Last Updated 2022-08-24T12:59:12Z
Politik

CNR: Masih Ada Ranperda lnisiatif Usulan Eksekutif Belum Berada di Tangan Bapemperda


JurnalManado - Ketua Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provnsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig N Runtu (CNR) kepada pihak eksekutif untuk mengseriusi usalan rancangsn peraturan daerah ,(ranperda) insiatif yang diusulkan ke Bapemperda diserusi dengan bsik.


Hal ini diakui politisi partai Golkar Sulut, sampai hari ini masih ada Ranperda insiatif usulan eksektuf belum diterima pihak Bapemperda 


"Sebagai pimpipinan Bapemperda berharap keseriusan dari eksekutif dalam pembahasan ranperda insiatif yang diusulkan ke Bapemperda pembasannya diminta diserusi.


Sehingga,komitmen dari Bapemperda terkait pembahasan ranperda insiatif ini bokeh berjalan sesuai komitmen kepada masyarakat dan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut," kepada JirnalManado.com (Rabu 24/8/2022) melalui telepon WA.


Diketahui komulatif terbuka, sampai saat ini menjadi ranperda insiatif sementara di proses, pertanggungjawaban anggaran, APBD Perubahanw dan apa yang nenjadi komitmen sebelum APBD Tahun 2023, pembahasan renperda-perda ini selesai dibahas.


Karena hal ini sudan menjadi masukan meskioun banyak mengalami kendala seperti keseriusan dari eksekutif tang telah mengusul ranperda kepada Bapemperda.


lni menunjukan komitmen untuk masyarakat Sulut dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. (tino)