Iklan

August 17, 2022, 18:37 WIB
Last Updated 2022-08-18T01:37:27Z
Mitra

Keluarga Ronald Kandoli Sumbang 50 Juta Untuk Pembagunan Gereja GMIM Anugrah Lowu


Jurnal, Mitra - Mensyukuri Peresmian 

Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE),

Keluarga Kandoli-Antou memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu, Minggu 14/8/22.


Bantuan uang tunai tersebut diterimah langsung oleh Bendahara Panitia Pembangunan Gereja Marty Ole.


Marty menyampaikan banyak terima kasih buat Keluarga Kandoli-Antou yang sudah memberikan bantuan kepada kami Panitia untuk pembangunan gedung Gereja.


“Kami (Panitia Pembangunan) memberikan apresiasi atas kepedulian Keluarga Kandoli-Antou yang sudah meninggalkan bantuan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu,”kata Marty yang juga merupakan Ketua DPRD Mitra.


Sementara Ronald Kandoli pada kesempatan itu mengatakan, bantuan yang Keluarga kami berikan merupakan rasa syukur atas peresmian Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), PT. Usaha Setia Sejati.


“Bantuan ini merupakan syukur kami keluarga atas beroprasinya Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), karena berkat   dukungan doa Masyarakat dan Jemaat Anugrah Lowu Satu, hingga SPBE  bole dapat beroprasi,”ujar Ronal Kandoli.


Kandoli menyampaikan, bahwa, kiranya bantuan ini dapat membantu panitia pembangunan Gereja.


“Kiranya bantuan ini dapat membantu panitia dalam melaksanakan pembangunan Gereja Anugrah Lowu Satu,”ujar pengusaha sukses asal ratahan ini.


Ronald Kandoli  yang biasa di sapa RK ini, menambahkan, untuk tenaga kerja dirinya mempekerjakan tenaga lokal, karena Saya sangat cinta Masyarakat Mitra.


“Untuk tenaga kerja yang direkrut baik pekerja di SPBU dan SPBE semua di ambil dari tenaga asal Kabupaten Minahasa Tenggara,”tutup mantan wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.


Diketuai pada Rabu 10/8/22, 

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, telah meresmikan Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), berlokasi di Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara.(hak)