Iklan

August 17, 2022, 20:11 WIB
Last Updated 2022-08-18T03:13:39Z
Pemerintahan

Pelaksanaan HUT RI ke - 77 Sukses. Kumendong : Ini Arahan Pak Gubernur dan Wagub


Jurnal Manado - Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke - 77 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi berjalan penuh khidmat dan lancar. 

Dalam kegiatan sejak pengibaran hingga penurunan bendera hingga pada kegiatan upacara pembacaan proklamasi secara virtual berjalan lancar. 

Ketua Panitia Jemmy Kumendong menyampaikan terimakasih kepada TNI/Polri dan pada pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


"Terima kasih kepada TNI/Polri dan adik-adik paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Terima kasih juga kepada para pelatih dan berbagai pihak lain yang turut menyukseskan seluruh rangkaian HUT RI," kata Kumendong, saat diwawancarai di Halaman Kantor Gubernur usai upacara pengibaran sang saka merah putih, Rabu (17/8/2022).

Kumendong juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua Panitia dan yang terlibat dalam kegiatan. 

"Saya hanya mengkoordinir tapi teman - teman Panitia yang bekerja sehingga kegiatan ini berjalan sukses, terimakasih yang tak terhingga kepada teman - teman Panitia dan kepada seluruh yang terlibat hingga akhir pelaksana. Kegiatan ini yang utamanya sukses karena bimbingan pak gubernur dan wakil gubernur serta pak sekprov dan SKPD, "ungkapnya.

(man)