Iklan

August 16, 2022, 19:55 WIB
Last Updated 2022-08-17T02:55:40Z
Politik

lni Kata Anggota DPR Ri Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Terkait Hut Rl ke 77 Tahun


JurnalJakarta - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi mengatakan, di hari ulang (hut) Proklamasi Kemerdekaan Rl ke 77.


Kita semua diajak untuk memaknai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita di bumi persada lndonesia tercinta.


Jasa para pahlawan  kusuma bangsa ini perjuangannya sangat berharga untuk kita sebagai anak bangsa yang hidup dizaman saat ini.


Dengan hut ke 77 dengan mengangkat tema Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Meskipun masih diselimuti persoalan penyakit pandemi covid 19. Dengan semangat kemerdekaan kita bangkitkan semangat kita untuk lawan pandemi covid 19 di Bumi lndonesia yang kita cintai bersama.


Penyampaian Bapak Presiden RI lr Joko Widodo pada pidato kenegaraan dihadapan sidang tahunan MPR,DPR dan DPR RI 16 Agustus 2022 kemarin. 


lndonesia adalah negara yang banyak melakukan vaksinasi kepada masyarakat lndonesia, didalamnya sudah termasuk Provinsi Sulawedi Utara (Utara).


"Sebagai Wakil rakyat utusan Sulut yang dipercayakan masyarakat. Saya mengajak kepada masyarakat mari bersama-sama mendukung program-program Pemerintah untuk kemajuan Bangsa dan negara , sudah termasuk program kerja Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE (OD) Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw (SK,) untuk Kemajuan Sulut yang lebih Hebat, Maju dan Sejahtera" Kunci Anggota DPR RI Komisi X kepada JurnalManado.com Rabu (17/8/2022) melalui WA pribadinya.Merdeka, Merdeka, Merdeka. (tino)