Iklan

August 22, 2022, 15:30 WIB
Last Updated 2022-08-22T22:32:37Z
OlahragaUtama

Tuan Rumah Porprov Sulut. Limi : Kami Telah Siap

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Saat Memaparkan Kesiapan Bolmong Sebagai Tuan Rumah

Jurnal Manado - Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sulawesi Utara (Sulut). 

Menurut Penjabat Bupati Limi Mokodompit bahwa sebagai tuan rumah porprov maka pihaknya telah siap. 

"Dipercayakan sebagai penyelenggara maka segala sesuatu untuk keperluan suksesnya pelaksanaan baik dari akomodasi, transportasi dan kesiapan venue di kegiatan porprov telah siap," terang Limi. 


Terkait dengan keamanan dan ketertiban di bolmong lanjut Limi, tetap terjaga dan kondusif. 

“Selain itu, yang paling penting dari pekan olahraga yang bergengsi ini adalah stabilitas keamanannya. Bahkan sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas Bolmong masih dalam keadaan kondusif dan terkendali,” jelas Limi. Sembari mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoorsinasi dengan forkopimda dan jajaran Terkait untuk terus menjaga wilayah bolmong agar kondusif. 

Ia pun memberikan apresiasi dan Terimakasih atas kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur telah mempercayakan bolmong sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan porprov. 

"Dengan kepercayaan ini menjadi cambuk bagi warga bolmong untuk berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan iven akbar sulut. Ini kehormatan bagi kita warga bolmong sehingga harus tunjukkan Bolmong akan sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses pelayanan," pungkasnya. 

(*man)