Iklan

September 28, 2022, 01:55 WIB
Last Updated 2022-09-28T08:55:45Z
Politik

GMIM Eben Heazer Bumber Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Pelsus Kategori Small


JurnalManado - Lomba Paduan suara kategori small pelayan khusus (Pelsus) se Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) yang digelar hari ini Rabu (27/9/2022) di Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin tempat kegiatan lomba.


Sesuai data yang didapat dari Panita lokal jumlah peserta yang mengikuti lomba 29 peserta.


Dari 29 peserta, sesuai pantauan wartawan di di lokasi lomba, bagimana antusias Pelsus dan Pdt Jemaat maupun pelayan yang mengikuti lomba paduan suara tersebut.


Seperti pelsus Wilayah pelayanan Gabata Likupang Minahasa Utara (Minut) dan Wilayah SEMENANGJUNG Minahasa Selatan (Minsel) dengan semangat antusias meskipun dalam persiapan lomba harus disiapkan secara materi dan pemberian diri saat persiapan, hari-hari melewati laut melakukan latihan paduan suara Pelsus.


Dengan semangat sukacita melayani nampak saat membawakan puji-pujian bagi kemulian nama Tuhan di Jemaat GMIM Eben Heazer Bumber Wilayan Manado Teling.


Bincang-bincang sejumlah pelsus di Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringian seperti Ketua Wanita Kaum lbu Pnt doktor Sandra Korua, Ketua Panitia Lokas doktor Frangki Manumpil serta Ketua P/KB Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi-Beringin Pnt lr Ronald Kalesaran MT.


Dalam bincang-bincang sesekali mengatakan, cukup banyak keikut sertaan Pelsus dari Se Sinode GMIM yang mengikuti lomba meskipun melewati laut untuk semangat dengan sukacita melayani, menyanyi memuliakan nama Tuhan.


Nampak kehadiran lomba paduan suara Pelsus dan Pdt se GMIM, yang mengikuti lomba paduan suara. Begitu juga kehadiran Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina dua kali datang melihat langsung lomba tersebut, kehadiran Ketua Sinode GMIM didampingi Ketua Jemaat GMIM Eben Heazer Bumber Pdt Londong Karinda dan Pdt Deasy Manumpil Lewan MTh. (tino)