Iklan

September 29, 2022, 04:34 WIB
Last Updated 2022-09-29T11:34:55Z
DinamikaPolitik

Pnt Rio, Pnt Pieter dan Rommy Leke lngatkan Pokja lnfokom dan lT Pada Kegiatan Temu Teknis di Buyongon Amurang


JurnalManado - Wakil Sekretaris Pria kaum bapa (P/KB) Sinode Gerejaasehi lnjili di Minahasa (GMIM) Pnt Rio Rindengan S Sos MA dan Koordinator kelompok kerja (Pokja) Media Centere/Infokom dan lT Pnt Dokter Pieter Lumingkewas dan anggota Komisi Rommy Leke SE.


Memimpin rapat Pokja lnfokom/lT terkait persiapan agenda besar hari hari ukang tahun (Hut) Pria kaum.bapa GMIM yang akan digelar di Wilayah Motoling Minahasa Selatan (Minsel).


Kegiatan ini didahului dengan temu teknis Sabtu 1 Oktober di Jemaat Tasolonika Buyungon Amurang.


Pimpinan dan anggota Komisi P/KB Sinode GMIM dalam.rapat tersebut, mengarah kepada peserra rapat yang hadir peran serta dari Pokja lnfokom dan lT sebelum hari pelaksanaan lomba 15 Oktober mendatang.


Pads temu teknis nanti Pokja lT akan memberikan sosialisasi program terkait Web/ Siet P/KB yang bakal digunakan pada program P/KB Sinode GMIM.di Tahun 2023.


Untuk Tahun pelayanan 2022 ini pada moment hut P/KB menggunakan pola baku yang lama.


Tahun pelayanan  2023, program pelayanan, termasuk pengatifan kembali web P/KB dsn siet tersebut melalui progran sosialisasi kepada seluruh P/KB di aras Jemaat ses Sinode GMIM.


Sementara itu, Pokja llnfokom/lT sementara meramu prigram kerja di Tahun 2023 nanti sehingga semua kegiatan P/KB dalam.rangka hut mauoun kegiatan hari persatuan (Hapsa) tidak akan merepotkan panitia maupin Komisi.


'Klik saja Web dan.siet sumua kegiata  P/KB Sinode GMlM akan terlihat jelas semua .(tino)