Iklan

September 11, 2022, 22:10 WIB
Last Updated 2022-09-12T05:10:58Z
Politik

Sherly Tjanggulung Sampaikan Aspirasi ke Dishub Provinsi, Soal Tarif Pesawat Manado-Naha-Melonguane


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sherly Tjanggulung saat melakukan rapat dengar pendapat (RDP) Senin (12/9/2022) dengan Dinas Pehubungan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengatakan, saat ini tiket pesawat Manado-Naha-Melonguane saat ini Rp.1.700000 dibandingkan dengan harga tiket pesawat sebelumnya dari Rp.1.300000.


Penyampaian aspirasi dari Anggota Dewan daerah pemilihan (dapil) Sitaro,Sangihe dan Talaud itu disampaikan kepada Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Utara melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Sistem Transportasi Dishubda Provinsi Sulut Stanly Patimbano SH.


Menurut politisi NasDem itu, tiket Manado-Naha-Melongguane itu naik sebelum harga bahan bakar minyak (BBM) naik.Sehingga Harga Tiket pesawat sudah naik.


"Saya sebagai wakil Dewan dari Nusa Utara meminta kepada Dinas Perhubungan Daerah untuk menjelaskan soal kenaikkan harga tiket Manado-Naha-Melongguane yang naik begitu fantastis," tegas Tjanggulung kepada JurnalManado.com disela-sela RDP Senin (12/9/2022).


Sementara itu Kabid Pengembangan Sistem Transportasi Dinas Perhubungan Daerah Stanly Patimbano SH mengatakan, laporan dari Anggota DPRD Sulut Sherly Tjanggung akan ditindaklanjuti dan mengecek dilapangan.


"Setau saya, yang sudah disampaikan ibu sherly tidak akan melewati batas yang sudah ditetapkan Pemerintah," jelas Patimbano usai RDP. (tino)