Iklan

October 12, 2022, 23:16 WIB
Last Updated 2022-10-13T06:16:32Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Gelar lbadah dan Pelayanan Kesehatan Lansia Wilayah Minawerot 1 di 7 Jemaat


JurnalManado - Tak henti-hentinya Anggota Dewan perwakilan Rakyat  (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi.melakukan kunjungan dan melakukan kegiatan sosial di masyarakat.


Kali ini melakukan kegiatan sosial pelayanan kesehatan kepada lanjut usia (Lansia) di Wilayah Minawerot 1 di 7 Jemaat GMIM Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Kepada JurnalManado.com Personil Komisi X ini mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan lbadah pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Wilayah Minawerot 1 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan di 7 Jemaat GMIM


Pelayanan kesehatan ini digelar Rabu kemarin kepada lanjut usia.(Lansia) di 7 Jemaat gereja masehi injili di Minahasa (GMIM). 


Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kesehatan lansia yang merupakan program dari Lansia Sinode GMlM.


Kepada wartawan JurnalManado.com Adriana begitu disapa mengatakan, program kerja dibidang kesehatan saat ini merupakan program lanjut usia Sinode GMIM bersama 7 Jemaat di Wilayah Minawerot Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Kami sebagsi pengurus akan terus memperhatikan program kerja dibidang kesehatan tanpa mengabaikan kegiatan program lainnya.


Saat ini telah mengunjungi lansia, pada kegiatan program lainnya akan dikakukan demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Sulut," pinta Dondokambey kepada JurnalManado.com.Rabu kemarin melalui WA pribadinya. (tino)