Iklan

October 13, 2022, 01:56 WIB
Last Updated 2022-11-21T09:02:45Z
Manado

Walikota Andre Angouw Hadiri Administration Competition (IBAC) VIII Politeknik Negeri Manado


JurnalManado -Walikota Andrei Angouw (AA) menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan International Business Administration Competition (IBAC) VIII oleh Politeknik Negeri Manado.


Dalam sambutan Andrei Angouw mengatakan, dalam bahasa Inggris turut mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Berharap, ke depannya Politeknik dapat menyelenggarakan acara-acara lainnya di Kota Manado,” ucap Andrei Angouw pada Closing Ceremony bertempat0 di Aula Serba Guna Pemerintah Kota Manado, Kamis (13/10/2022) kemarin

Kegiatan ini merupakan penutupan rangkaian kompetisi yang diikuti oleh jurusan administrasi bisnis Politeknik se-Indonesia, dengan Politeknik Negeri Manado sebagai tuan rumah.

Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Maryke Alelo, MBA, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Andrei Angouw.

“Khususnya terkait perbaikan jalan di sekitar Politeknik Negeri Manado dan pembangunan infrastruktur di Kota Manado,” sebut Maryke Alelo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang yang turut diserahkan oleh Andrei Angouw dan Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan, kemudian sesi foto bersama.

Turut hadir para wakil direktur dan pimpinan Politeknik Negeri Manado, perwakilan pimpinan Politeknik se-Indonesia, ketua-ketua jurusan administrasi bisnis Politeknik se-Indonesia, para dosen pendamping, serta para peserta IBAC VIII.(tino)