Iklan

October 11, 2022, 16:47 WIB
Last Updated 2022-10-11T23:47:18Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Lantik, Ketua Perbasi Minut Kevin W Lotulung SH MH


JurnalMinut - Ketua Umum Persatuan Basket lndonesia (Perbasi) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melantik sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Ketua Umum Perbasi Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung SH MH selaku Ketua Umum Perbasi minut  Periode 2021-2025.


SK tentang pengukuhan pengurusan itu untuk kepengurusannya, Perbasi Minut dibacakan Sekretaris Umum (Sekum) Artur Wuwungan .


Dalam sambutan Ketua Umum Perbasi Sulut juga adalah Anggota DPR RI Komisi X itu mengharapkan

sekaligus mendorong pada kesempatan menyampaikan bahwa bulan Oktober pengurus Provinsi pada Bulan Oktober ini akan menggelar kegiatan yang akan digelar di Kabuoaten Bolaang Mongondouw.


Diharapakan kepada Pengurus Perbasi Minut untuk mengikuti kompotisi ini.


Disamping itu, Perbasi Minut lebih giat menggait pemain basket yang ada disekolah SMA /SMK dan mahasisws mencari bibit unggul disetiap sekolah. Agar kedepan bisa masuk kanca Nasional.


Ketua Perbasi ini mencerikan pengalaman waktu PoN di Papua sepajang sejarah Sulut belum pernah juara. 


Tapi berkat doa semua mendapatkan medali perak. Prestasi yang sangat baik. 


Makanya saya berharap untuk.menggapai prestasi di bidang olahraga harus mengandalkan doa agar segala sesuatu bisa berhasil menggapai prestasi itu yang terpenting.


Ditempat yang sama Ketua Umum Perbasi Minut Kevin William Lotulung SH MH dalam sambutannya mengatakan, laporan pengurusan sudah jalan pasca saya terpilih mendapatkan SK sudah diterima.


Perbasi Minut sudah membuat program yang sudah disusun dan kami akan bersinergi dengan pengurus di Provinsi. Kedepan ada lven persiapan Porprov yang akan dilaksanakan di Bolmong.


"Terima kepada teman-teman pengurus, saya tidak bisa bekerja sendiri. Tapi kita bekerja bersama-sama nd usa inga tu lalu- lalu.  Torang kase tinggal yang lama, Pengurus sekarang akan lebih  bagus. 


Ditempat  Kadispora Minut Maxmillian Tapada mengakatan akan mengsuport Perbasi Minut sekaligus akan memberikan dan hibah nanti kepada Perbasi Minut. (tino)