Iklan

October 11, 2022, 16:46 WIB
Last Updated 2022-10-11T23:46:08Z
Politik

Anggota DPR Rl Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Jadi Ketua Panitia Festival Bunaken


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi dipercayakan sebagai ketua Panitia pelaksanaan Festival Bunaken Tahun 2022.


Kegiatan ini yang digagas Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Rencana kegiatan teesebut akan di gelar 22 Oktober di Kawasan Mega Mas Kota Manado dan besoknya akan langsung menuju ke Pulau Bunaken.


Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Komisi X ini melakukan sekaligus memimpin rapat di hutan Talise Kolongan Airmaidi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Selasa Kemarin.


Dalam rapat dipimpin Politisi PDIP itu didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Kaitjili bersama pejabat sruktural dilingkungan Dinas Pariwisata Sulut.


Pantauan dalam kegiatan rapat itu, Adriana Dondokambey mengingat kepada peserra rapat untuk mempersiapan mulai dari anggaran disampaikan secara rinci dan terbuka disampingbkoordinasi dwngan instansi terkait dengam kegiatan festival Bunaken tersebut.


"Panita harus mempersiapan kegiatan ini dengam matang, agar bisa terlaksana dengan baik.


Termasuk penganggaran diaampaikan swcara terbuka termasuk koordinasi dengan instansi tetkait yang di Sulut," tegas Dondokambey kepada JurnalManado.com. (tino)