Iklan

October 6, 2022, 21:49 WIB
Last Updated 2022-10-07T04:49:19Z
Politik

Fabian Kaloh SIP MSi Terpilih, Sekretaris Forum Komunikasi Bapemperda Seluruh Indonesia.


JurnalManado - Dinamika rapat koordinasi (Rakornas) Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) ini selanjutnya merekomendasikan beberapa catatan kritis seputar tugas Bapemperda menurut Peraturan Perundangan yang berlaku, tapi juga Rakornas tersebut sepakat untuk membentuk komunitas Forum Komunikasi Bapemperda DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.


Setelah kesepakatan tersebut disahkan oleh seluruh peserta, maka peserta mengelar pemilihan Pengurus Forum Komunikasi Bapemperda.


Yang menarik saat pemilihan Pengurus, peserta secara aklamasi memilih Fabian Kaloh (FK), SIP, MSi sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Bapemperda seluruh Indonesia.


Saat dimintai penjelasan tentang hal tersebut, FK begitu disapa menuturkan bahwa "saya juga kaget peserta memilih saya, tapi saya terima kepercayaan seluruh peserta Rakornas dengan senang hati," tegas mantan Assisten l Pemkot Bitung kepada JurnalManado.com melalui WA pribadi Jumat (7/10/2022).


Semoga kami bisa menjadi pengurus forum yang bisa bekerja sesuai harapan peserta Rakornas, sambil juga menyampaikan bahwa personil Komisi l ini sudah melaporkan hal ini kepada Ketua dan Pimpinan Dewan serta Ketua, Pimpinan dan anggota Bapemperda.(tino)