Iklan

October 6, 2022, 08:19 WIB
Last Updated 2022-10-06T15:19:31Z
Mitra

Gabung Operasi Zebra, Kepala UPTD Samsat Mitra Herlina Karepu Sebut Target Triwulan IV Capai 100 Persen


Jurnal,Mitra - Kepala Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Samsat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Herlina Karepu terus menerus melakukan upaya dalam percepatan capaian target realisasi. Diketahui sebelumnya gencar melakukan Sosialisasi ke wilayah Kecamatan-kecamatan bahkan ke pelosok desa untuk memberikan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor wajib membayar pajak.


Dalam rangka Giat Operasi Zebra Samrat Polres Minahasa Tenggara (Mitra) maka UPTD Samsat Kabupaten Mitra melaksanakan optimalisasi dengan bergabung dalam operasi tersebut."Dalam rangka optimalisasi maka kami gabung dalam operasi zebra. Karena manfaatnya gabung dalam operasi zebra agar di triwulan IV UPTD Mitra capai target 100 Persen, memang Saat ini realisasi PKB 77, 84 persen harusnya sudah 80 persen,"ujar Karepu.


Untuk itu dirinya menyampaikan pihaknya akan terus melakukan upaya agar Triwulan IV bisa Capai 100 Persen."Kami akan bergabung di berbagai tempat di wilayah kabupaten mitra bersama Pihak Polres hingga 16 Oktober 2022 dalam giat operasi zebra. Jadi kepada seluruh warga masyarakat agar supaya dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor,"ungkap Karepu 6/10/22 di lokasi Gunung Potong pintu masuk Kabupaten Mitra.(hak)