Iklan

October 22, 2022, 00:48 WIB
Last Updated 2022-10-22T07:48:45Z
DinamikaPolitik

Keberhasilan Paduan Suara P/KB GMIM di Kupang, Suport Dari Gubernur Olly, Komisi P/KB, Bersama Seluruh Kepala Daerah Pelsus


JurnalKupang - Keberhasilan perolehan rangking satu Tim Paduan Suara (PS) Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIM pada ajang KONAS XV FK PKB PGI yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari lalu.


Ternyata keberhasilan tersebut,

di bawah pembinaan Gubernur Olly Dondokambey sekaligus mengsuport kegiatan ini bersama Komisi P/KB dan sejumlah Kepala Daerah yang menjadi pelayan sebagai Pnt.


Kepala Biro Kesejahteraan Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Fereydy Kaligis yang juga Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM mengakui keberhasilan yang diraih oleh paduan suara P/KB Sinode GMIM dengan prestasi yang gemiling mendapat rangking 1 dengan nilai 88,25.


Adalah keberhasilan yang diraih merupakan suport dan dorongan penuh dari Gubeenur Sulut Olly Dondokambey, Komisi P/KB Sinode GMIm dan sejumlah Kepala Daerah yang menjadi pelayan sebagai Pnt juga turut mengsuport keberhasilan ini. (tino)