Iklan

October 22, 2022, 01:00 WIB
Last Updated 2022-10-22T08:00:28Z
DinamikaUtama

Lomba Masak Kreasi Ayam Meriah


jurnalmanado.com - Gembira Houseware, toko penyedia kebutuhan rumah tangga di Kota Manado, kembali menggelar iven bertajuk Lomba Memasak Kreasi Ayam dengan tema “Memasak ala Gembira” session ke dua di Kecamatan Paal dua, Sabtu 22 Oktober 2022.


Manager Gembira Houseware Paal dua Riski Tahir mengatakan, lomba masak ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan kehadiran Gembira Houseware kepada warga Kota Manado.


Dalam babak penyisihan session Kecamatan Paal dua yang diikuti 7 Kelurahan yang ada, nilai tertinggi 9,4  diraih Ibu Hartini Subianto utusan kelurahan Paal dua dan akan mewakili ke babak final, memperebutkan total hadiah 10 juta.


Ketua IPSM Sulut Darius Satali dalam sambutannya mengatakan, “Pemerintah Kota Manado sangat mengapresiasi iven ini karena diharapkan akan turut menunjang wisata kuliner di kota Manado".


Adapun juri lomba yang memberikan penilaian adalah Chef Arlen dari Asosiasi Chef Indonesia (ICA) Sulut.


Event yang didukung Harian Posko Manado, ICA Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado dan diorganisir INN Promosindo perusahaan event organizer yang tergabung dalam INN Media Group ini, berlangsung meriah, heboh dan penuh kekompakan antar peserta, semoga bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain yang akan berlaga kemudian. 


Lomba akan terus bergulir setiap hari Sabtu hingga ke babak Final. Adapun babak penyisihan selanjutnya  adalah kecamatan Wanea  tanggal 29 Oktober 2022 bertempat di Gembira  Houseware Pasar Karombasan.-

(*)