Iklan

October 17, 2022, 01:58 WIB
Last Updated 2022-10-17T08:58:12Z
Politik

Pj Bupati Sangihe dokter Rinny Tamuntuan Temui Kabalai BPJN, Perjuangkan Jalan di Sangihe


JurnalManado - Pj Bupati Sangihe dokter Rinny Tamuntuan Senin siang melakukan kunjungan di Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) menemui Kepala Balai (Kabalai) Jalan Nasional Hendro Satrio MK


Kedatangan isteri Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara ,(Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen itu menyampaikan kondisi jalan di Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sangihe, yang terdampak bencana abrasi pantai beberapa waktu lalu.


Sehingga dari abrasi pantai itu sudah merusak infrasruktur di Kepuluan Sangihe Di Desa Kalahuge, Kecamatan Tahuna Barat.


Kondisi jalan karena dampaik abrasi sekitar 10-15 meter yang tersebut rusak parah.


Sementara itu Kepala Balai (Kabalai) Jalan, Nasional Hendro Satrio MK mengatakan, aspirasi yang disampaikan Pj Bupati Sangihe akan segera ditidaklanjuti dengan melakukan tindakan pengamanan darurat. 


"Kami akan turun kelokasi untuk melihat langsung kondisi jalan di dua desa Kalahuge dengan kondisi ruas jalan yang rusak karena berdampak abrasi pantai.


Sehingga sekitar 10- 15 meter jalannya sudah rusak kami akan menindakjuti aspirasi yang disampaikan Pj Bupati Sangihe," tegasnya. (tino)