Iklan

October 8, 2022, 09:22 WIB
Last Updated 2022-10-10T00:18:44Z
OlahragaUtama

Tatap Porprov Sulut, Ini Atlit Yang Lolos Seleksi PBSI Kota Manado


Jurnal Manado - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Kota Manado Richard masengi menyatakan, agenda bulutangkis dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut untuk putra dan putri ditargetkan untuk dapat mencapai podium teratas. 

"Sebagaimana arahan dari Pak Ketum bahwa kita harus meraih target maksimal," kata Richard, saat diwawancarai, Sabtu (08/10/2022) usai melaksanakan seleksi atlit yang didampingi Monica Nggilu dan Alan Doringin. 

Dengan target yang diberikan kata Richard maka dalam tahapan, seleksi benar - benar atlit yang terpilih adalah yang terbaik. 

"Kita telah melakukan pemanggilan atlit untuk putra 13 atlit dan 11 atlit putri. Khusus untuk putri ada sejumlah atlit yang sedang mengikuti turnamen tingkat nasional sehingga kami masih menunggu hingga batas waktu tanggal 10, sebelum entry by name," terangnya. 


Pastinya ada 18 atlit yang direkrut setelah melakukan seleksi. 

"Dua, hari kita, seleksi yaitu tanggal 7 - 8 Oktober dan sudah diputuskan 18 atlit, 9 putra dan 9 putri. 


Lanjut Richard bahwa setelah melewati proses seleksi maka akan dilakukan pelatihan

*Nanti akan ada program - program latihan yang akan mereka jalani," pungkasnya.

Selama seleksi turut melakukan pemantauan, Ketua Harian PBSI Kota Manado Albert Wales, Wakil Ketua Umum III : Josef Wawolumaya, SE. Wakil Sekretaris Umum :Rachmad Pakaya. Bendahara PBSI Kota Manado Rady Langkun, SE, MM. 

Berikut Nama Atlit yang lolos seleksi



(man)