Iklan

October 28, 2022, 06:46 WIB
Last Updated 2022-10-28T13:46:42Z
MitraUtama

Wabup Jesaja Legi Buka Kegiatan HUT Ke 89 KGPM


Jurnal,Mitra - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kerapatan Gereja (KGPM) ke 89 yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 28-29/10/22 di buka oleh Wakil Bupati (Wabup) Jesaya Joke Legi di Sidang Jemaat KGPM Credo Molompar Kecamatan Tombatu Timur.


Kegiatan yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Gembala Julius Rompas Mth dan Teddy Lendo Sth yang dihadiri oleh Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Francky Londah Sth. MA, Sekretaris Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala James Rumagit Mth, Bendahara Umum Pucuk Pimpinan KGPM Pnt Viktor Rompas, Ketua Majelis Gembala Fera Lintong Mth.


Pada kesempatan tersebut Juri Lomba Paduan Suara dan Vokal Group Didoakan.


Wabup Jesaya Joke Legi dalam sambutannya yang mewakili Bupati James Sumendap menuturkan, bersyukur kepada Tuhan. Karena, kita boleh bersama-sama mengucap syukur, sukacita iman dalam rangka pembukaan kegiatan lomba koor dan vokal Grub. Dalam rangka, menyambut HUT ke 89 KGPM.“Saya atas nama Bupati James Sumendap, SH, MH dan seluruh jajaran Pemkab Mitra mengucapkan, selamat bersyukur kepada seluruh warga KGPM atas hikmat, karya dan tuntunan Tuhan. Melalui perayaan HUT yang dilaksanakan hari ini,” ujar Wabup.


Lanjut Wabup, semoga damai sejahtera menyertai kita semua. Ditandai lahirnya gagasan, untuk memperbaiki bahkan mengadakan perubahan.


“Dimana di momen bahagia ini, jemaat akan semakin bertumbuh, dalam iman, bahkan makin melengkapi kebersamaanya dalam menjalin suasana hidup selaku warga jemaat, selaku warga masyarakat,” tutur Legi.


Wabup Menambahkan, momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini saya mengajak kepada segenap warga KGPM, mari kita terus tingkatkan kwalitas iman, sambil bergandeng tanggan memberikan kontribusi positif sesuai tugas tanggung jawab demi kemajuan di daerah yang kita cintai ini.“Tak lupa juga saya berpesan, mari kita patuh pada protokol kesehatan. Sampai pada saat ini masih ada, walaupun kita semua rata-rata sudah di vaksin. Sekali lagi, saya atas nama Bupati Pak James Sumendap, SH, MH dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke 89 KGPM,” tutup Legi.


Turut hadir dalam ibadah tersebut Sekda Kabupaten Mitra yang juga Sekretaris Umum Panitia David Lalandos, Asisten 2 yang juga Kordinator Umum Panitia Jani Rolos, Anggota DPRD Kabupaten Mitra yang juga Ketua Harian Panitia Pnt Temmy Naray dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mitra yang juga Bendahara Umum Panitia Pnt Rommy Mewengkang, Kasat Pol-PP Irwan Abdjulu, Dinas Perhubungan Pemkab Mitra, Camat Tombatu Timur Rosye Supit, forkopimda serta Hukum Tua Tombatu Timur.


adapun tema yang diangkat pada Peringatan HUT ke-89 KGPM tahun ini yakni “Karunia Kristus Memulihkan dan Memberdayakan”.

Sedangkan pada besok hari, Sabtu 29 Oktober 2022 merupakan puncak ibadah Agung bertempat di taman kota Tombatu yang nantinya akan ada pangelaran pawai.(hak)