Iklan

October 28, 2022, 06:45 WIB
Last Updated 2022-10-28T13:45:18Z
MitraUtama

Camat Tombatu Timur Rosye Supit Himbau Warga Sukseskan Kegiatan HUT KGPM ke 89


Jurnal,Mitra - Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) ke 89 yang dipusatkan di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai 28-29/10/2022 di wilayah Kecamatan Tombatu dan Kecamatan Tombatu Timur.


Pada Kegiatan HUT KGPM ke 89 dibuka oleh Wakil Bupati Jesaya Joke Legi dan dilanjutkan dengan Lomba Paduan Suara di Gereja Jemaat Credo Molompar serta Lomba Vokal Group di Gereja Jemaat Imanuel Molompar Kecamatan Tombatu Timur.


Kepada Kecamatan Tombatu Timur ketika mendampingi Wakil Bupati mengatakan bahwa acara puncak ibadah Agung HUT ke 89 KGPM akan dilaksanakan pada Sabtu 29/10/22 di Taman Kota Tombatu."hari ini sedang dilakukan kegiatan Lomba Paduan Suara dan Vokal Group yang dibuka oleh Wakil Bupati bapak Jesaya Joke Legi, Sabtu besok kegiatan Puncak Ibadah Agung serta pawai jemaat KGPM yang akan dihadiri Bupati James Sumendap,"kata Supit.


Untuk itu sebagai pemegang wilayah di kecamatan Tombatu Timur dirinya menghimbau kepada seluruh Hukum Tua agar dapat menjaga ketertiban,keamanan serta menjaga kebersihan lingkungan."Saya telah mengintruksikan kepada semua Hukum Tua agar menjadi tuan rumah yang baik. Kita sebagai tuan rumah, apalagi ini merupakan kegiatan untuk kemuliaan Tuhan mari sukseskan kegiatan HUT KGPM ke 89,"pungkas Supit.(hak)