Iklan

October 5, 2022, 18:11 WIB
Last Updated 2022-10-06T01:11:53Z
Mitra

Wabup Yoke Legi Serahkan Hadiah dan Tutup POPG Tingkat Sinode GMIM


Jurnal,Mitra – Mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi menutup sekaligus menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG) Sinode GMIM tahun 2022.



Kegiatan tersebut turut di hadiri, Ketua Komisi Kepelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey, Ketua Harian Panitia POPG Sinode GMIM tahun 2022 Arnold Mokosolang yang juga menjabat Asisten I Pemkab Mitra, Sekertaris Panitia Janni Rolos yan g juga menjabat Asisten II Pemkab Mitra, Bendahara Panitia Elly Sangian, Camat Ratatotok yang di wakili Pegawai Kantor Camat, para hukum tua se- Kecamatan Ratatotok, serta para pemenang lomba POPG, di Gedung Gereja GMIM Ratatotok Rabu 5/10/22.


Ketua Kepelayanan Pemuda Sinode GMIM dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Asisten Pemkab Mitra ini sebagai bukti dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mitra.


“Pada kesempatan ini tentunya kami Komisi Kepelayanan Pemuda Sinode GMIM sangat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, dalam hal ini Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH yang juga merupakan Ketua Umum Panitia POPG sinode GMIM tahun 2022. Bersama seluruh jajaran Pemkab Mitra dan para pelayanan Khusus di Wilayah Ratatotok,” ujar Penatua Rio.


Dirinyapun mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, Pemerintah Kecamatan Ratatotok, para Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok, para Pelayan Khusus Rayon Mitra, terlebih khusus lagi seluruh anggota jemaat yang ada di Wilayah Ratatotok telah mendukung terselenggaranya kegiatan POPG Sinode GMIM tahun 2022.


“POPG Sinode GMIM merupakan pertama untuk tahun Kepelayanan ini, tentunya ini akan menjadi satu standar evaluasi untuk tahun depan. Bagaimana pelaksanaan yang lebih baik lagi, baik itu dari pelaksana maupun juga dari peserta,” pungkasnya.


Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi menyampaikan, puji dan syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Karena, berkat kasih setianya acara POPG Sinode GMIM yang dipusatkan di Wilayah Ratatotok boleh terselenggara dengan baik.


“Tentunya suksesnya kegiatan POPG Sinode GMIM tahun 2022 di Wilayah Ratatotok akan menjadi pengalaman yang luar biasa, selaku Pemerintah Kabupaten Mitra dan seluruh jajaran sangat bersyukur kegiatan positif seperti ini. Memang kamipun mohon maaf ketika selama kegiatan berlangsung ada kekurangan, kiranya apa yang baik bisa di bawah pulang. Namun yang kurang baiknya kita tinggalkan saja didalam gedung gereja ini,” ucap Wabup.


Sedangkan menurut Ketua Harian Panitia POPG Sinode GMIM tahun 2022, Arnold Mokosolang mengatakan, kami merasa bangga dan bersyukur. Dimana, sebagai mantan Pemuda GMIM buat Penatua Rio Dondokambey yang telah mempercayakan kami dalam pelaksanaan lomba POPG Sinode GMIM.


“Dalam pekerjaan mulia ini, saya imani ini adalah penugasan iman. Sehingga, segalah kekurangan dan keterbatasan yang ada boleh kami lewati semuanya atas kemurahan Tuhan dalam kepanitiaan ini,” tutupnya.(hak)