Iklan

November 6, 2022, 08:52 WIB
Last Updated 2022-11-17T16:58:36Z
Pendidikan

BRI Hadir Berikan Pelayanan Kepada Unsrat


jurnalmanado.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI), kini hadir di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.


Kehadiran BRI yang siap memberikan pelayanan perbankan bagi keluarga besar Unsrat, baik mahasiswa maupun dosen tersebut, ditandai dengan peresmian oleh

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, IPU ASEAN Eng dan Kepala Kantor Pimpinan Wilayah BRI Manado, Lutfi Iskandar pada Senin (07/11/2022).

Dikatakan Rektor Prof Kumaat, Unsrat merupakan tempat yang strategis bagi BRI untuk menghadirkan kantor baru.

“Kehadiran BRI kiranya dapat menjadikan tempat yang nyaman dengan ditunjang sejumlah fasilitas. Ini juga menjadi tempat yang sangat strategis di Universitas Sam Ratulangi,” kata Prof Kumaat.


Rektor juga berharap kehadiran BRI dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin serta tetap berkomitmen untuk saling membantu dan saling menguntungkan kedua belah pihak.


“Hadirnya BRI di lingkungan Unsrat kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,” tukasnya.


Prof Kumaat juga mengajak untuk terus merawat dan menjaga kantor BRI Unsrat, agar dapat berdampak positif bagi pihak Unsrat maupun pihak BRI.


“Manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Marilah kita tetap dalam komitmen untuk saling membantu dan saling menguntungkan kedua belah pihak, baik Unsrat maupun pihak BRI,” ucapnya. 

Kepala Kantor Pimpinan Wilayah BRI Manado, Lutfi Iskandar menyatakan bersyukur atas kehadiran BRI di lingkungan Unsrat.


Pihak BRI akan terus berupaya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya untuk kemudahan di lingkup Unsrat.


“Kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pihak Universitas Sam Ratulangi, baik kepada rektorat maupun kepada para mahasiswa,” kata Iskandar.


Turut hadir dalam peresmian kantor BRI Unit Unsrat, jajaran pimpinan Unsrat dan BRI selaku penyedia jasa layanan perbankan.(*)