Iklan

November 6, 2022, 18:37 WIB
Last Updated 2022-11-07T02:37:42Z
Politik

Johny Panambunan Minta APBD 2023 Pro Rakyat


JurnalManado - Saat ini Badan Anggaran DPRD Sulut sedang membahas Rancangan Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2023 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). 


Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah  (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan (dapil) Minahasa Utara-Bitung, Jhony Panambunan meminta agar APBD 2023 nanti harus pro rakyat.


"Artinya, semua program dan kegiatan yang ditata, itu harus pro pada rakyat. Menyentuh langsung pada masyarakat," ucap Politisi Partai NasDem kepada JurnalManado.com Senin (7/11/2022).


Personil Komisi lV ini, mencontohkan bahwa bilamana ada program atau kegiatan berupa bantuan-bantuan, itu harus tepat sasaran. 


"Kemudian, dengan anggaran yang banyak, program-program yang diatur harus memberikan dampak positif pada masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak merasakannya," Sebut Anggota Dewan daerah pemilihan (dapil) Bitung-Minut.


Dia berharap program dan kegiatan yang dibahas untuk APBD 2023 dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Sulut. (tino)