Iklan

November 20, 2022, 02:16 WIB
Last Updated 2022-11-20T10:16:27Z
BolmongOlahraga

Bulutangkis Kota Manado Juara Umum. Bupati : Selamat dan semua atlit terus tingkatkan Kemampuan Kalian


jurnalmanado.com - Turnamen Bulutangkis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada partai final yang dilaksanakan di GOR Eks Korpri Kota Kotamobagu heboh. Pasalnya, masing - masing suporter all out menyemangati jagoan mereka. Apalagi pada akhir pertandingan penentu antara ganda putra manado vs ganda putra kota Kotamobagu,

Yang lebih membuat suasana tambah semangat dan ramai, Pelaksana Bupati Bolmong Ir. Limit Mokodompit bersama Ibu hadir langsung menyaksikan pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh ganda putra kota Manado. 

"Luar biasa sporter kedua tim, heboh," katanya, sambil tersenyum. 

Lanjut Limi, suasana ramai, riuh tapi semuanya senang. Meski suasana panas karena pertandingan adu gengsi tapi hati para sporter tetap dingin, ini yang membuat tetap aman dan kondusif. 

"Sebagai tuan rumah saya mengucapkan terimakasih kepada para atlit dan suporter sudah membantu meramaikan dan menjaga bersama keamanan selama pertandingan," ucapnya. 

Bupati Foto Bersama Official Atlit Cabor Bulutangkis Kota Manado

Pada kesempatan itu, Limi juga mengucapkan selamat kepada atlit kota Manado yang keluar sebagai juara umum cabor bulutangkis, 

"Selamat ya, atlit yang juara pertahankan dan kembangkan kemampuan kalian hingga ke tingkat lebih tinggi dan yang belum berkesempatan jangan patah semangat terus berlatih dan berjuang hingga kalian mencapai apa yang kalian impikan, " pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati berfoto bersama atlit dan official kota Manado kemudian dilanjutkan dengan pengalungan medali. 

(man)