Iklan

November 3, 2022, 00:18 WIB
Last Updated 2022-11-03T07:18:04Z
Politik

Dedie Tooy Dampingi Prof Dr lr Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng Mendaftar Calon Rektor Unsrat


JurnalManado - Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng, Kamis (3/11/22) pagi, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Periode 2022-2026.


Guru besar Fakultas Teknik Unsrat Manado ini tiba di tempat penjaringan bakal calon (Balon) Rektor Unsrat yakni di gedung Rektorat Unsrat Manado pukul 09.00 wita dengan pakaian jas lengkap.


Kedatangan Berty Sompie bersama tim langsung disambut oleh Ketua Tim penjaringan Balon Rektor Unsrat periode 2022-2026 Dr. Ronny Maramis bersama tim.


Usai menyerahkan dokumen pendaftaran, kepada wartawan Berty Sompie mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri.


“Ini baru pendaftaran jadi bersyukur bisa lengkap semua,” ungkapnya.


Ditanya soal visi misi, Berty Sompie mengatakan untuk visi misi ada tahapannya. Yang pasti akan melanjutkan visi misi dari rektor Unsrat sekarang yakni Prof. Ellen Kumaat.


“Sebentar ada visi misi, jadi visi misi unsrat melanjutkan apa yang sudah dimiliki oleh rektor yang ada sekarang,” kata Sompie.


Berty Sompie dalam pendaftaran tersebut didampingi Dekan Fakultas Pertanian Unsrat Dedie Tooy, Prof Benny Pinontoan, Mener Audi. (tino)