Iklan

November 4, 2022, 02:40 WIB
Last Updated 2022-11-04T09:40:01Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi:Terima Kasih Lansia, Sudah mengikuti lbadah Agung, Kegiatan Paduan Suara dan Linedance


JurnalManado - Hari ulang tahun (hut) lanjut usia (lansia) Sinode GMIM ke 16 di gelar di kawasan megamas Kota Manado Jumat (4/11/2022).


Hut ke 16 dimulai dengan kegiatan ibadah syukur dipimpin Wakil Sekretaris Sinode GMIM Pdt Jefri Saisab.


Ketua Panitia Roosye Walangare SE menyampaikan laporan kegiatan hut ke 16 tahun lansia kepada pengurus Sinode GMIM Dra Adriana Ch Dondokambey MSi.


Ketua Lansia Sinode GMIM Dra Adriana Ch Dondokambey MSi dalam sambutan hut ke 16 mengajak kepada lansia untuk tetap semangat dan rajin berdoa dan masuk gereja serta membina anak-anak kita agar takut akan Tuhan.


Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Sosial Feredey Kaligis dalam sambutan mengajak lansia untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan, senanti selalu mendoakan anak-anak kita sehingga menjaga anak-anak yang takut akan Tuhan.


Sembari menambahkan, kegiatan hut lansia ke 16 kiranya bapak/ibu lansia menjadi pelopor dalam keluarga kristen.


Diketahui, selesai ibadah agung dilanjutkan dengan kegiatan lomba paduan suara dan linedance yang di gelar ditiga lokasi berbeda Graha Bumi Beringin Linedance dan paduan suara di aula Pemkot Manado dan aula Mapalus kantor gubernur. (tino)