Iklan

November 23, 2022, 22:22 WIB
Last Updated 2022-11-24T06:22:06Z
Politik

lr Herry Rotinsulu Reses di Desa Wasian


JurnalMinut - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Herry Rotinsulu mengharapkan masyarakat Desa Wasian Kecamatan Dimembe untuk bersatu padu, agar aspirasi yang disampaikan bisa didengar dan diterima Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) aspirasinya bisa diterima.


Disamping itu legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung, menyampaikan cara untuk membuat pupuk dari kotoran hewan menjadi kompos untuk ditaruh pada tanaman untuk dijadikan pupuk.


Disamping itu, politisi PDIP Sulut memberikan masukan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan rumah. Personil Komisi dua mengusulkan kepada masyarakat untuk membuat proposal yang ditujukan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) atau DPRD Sulut," tutup mantan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulut kepada JurnalManado.com. 


Turut hadir pada kegiatan reses yang digelar di Balai Desa, Hukum Tua bersama perangkat Desa Wasian Jems Lensun, perangkat Desa dan tim monitoring Sekretariat Dewan Sulut. (tino)