Iklan

November 14, 2022, 07:10 WIB
Last Updated 2022-11-14T15:10:30Z
Mitra

Pemerintah Kecamatan Gelar Apel Dan Ibadah, Camat Rosye Supit Tegas Tingkatkan Pelayanan Serta Pembinaan Mental Spiritual


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur mengelar Apel dan Ibadah bagi Seluruh Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD  di Sebelas Desa Senin 14/11/2022 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar Dua.


Kepala Kecamatan Tombatu Timur Rosye Supit dalam sambutannya menegaskan kepada Hukum Tua dan Perangkat Desa serta BPD dapat menjalan tugas dan fungsinya."Sudah kewajiban sebagai aparat Pemerintahan untuk melakukan pelayan yang prima bagi masyarakat. Tingkatkan kinerja Perqngkat Desa, terus bekerja bersama dengan mitra kerja BPD agar Pelayanan dapat dimaksimalkan,"tegasnya.

 

Dirinyapun mengingatkan akan Loyalitas dan berintegritas dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan terlebih di Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara."Ini sangat penting untuk mewujudkan impian dan harapan pemerintah dalam memulihkan ekonomi rakyat di era Pandemi. Saya berharap agar bekerja semaksimal mungkin apalagi dalam permintaan data, dalam permintaan data harus segera direspon serta ditindaklanjuti juga harus memberikan data yang jelas, pasti dan benar, ingat semuanya akan dipertanggung jawabkan baik dunia dan diakhirat ketika kita tidak melakukan pendataan yang tidak akurat dan benar,"tukas Supit.


Untuk itu Iapun mengajak kepada Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD agar bersama-sama dalam mewujudkan visi misi pemerintah."Mari kita bekerjasama dengan baik untuk pelayanan yang baik demi kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tombatu Timur,"ujarnya.


Setelah Apel dilanjutkan dengan ibadah bagi Seluruh Aparatur Sipil Negara serta Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD se Kecamatan Tombatu Timur." badah juga bagian dari pembinaan mental dan spiritual. Saya berharap agar di Desa masing-masing dapat juga melakukan hal yang sama,"tambah Supit.(hak)