Iklan

November 25, 2022, 02:47 WIB
Last Updated 2022-11-25T10:47:15Z
MitraPolitik

Pileg dan Pilpres 2024, VaSung : PDI Perjuangan Harus Hattrick


Jurnal,Bitung - Legislator cerdas utusan Sulut di DPR RI  dari Fraksi PDI Perjuangan  Vanda Sarundajang  (VaSung) pada Reses dengan Struktur partai pengurus PAC,Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Maesa dan Aertembaga di Blessing Hill Kota Bitung Selasa (22/11/2022) ,VaSung yang di kenal rajin menemui konstituennya memberi semangat kepada kader Banteng dalam menyongsong tahun politik 2023-2024.


Tampak Vanda Sarundajang selaku Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulawesi Utara didampingi  Sekretaris Torry Kojongian, Wakil Ketua Meppy Manuhutu, Edwin Kilapong,Vidya Tujuwale, Modi Palandi dan jajarannya saat tiba dilokasi langsung menyapa satu persatu struktur yang hadir dan memberikan semangat untuk terus berjuang.

Reses yang dibuka oleh Torry Kojongian selaku kader partai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PDI Perjuang,  memasuki pemaparan Reses VaSung secara spontan meminta Ketua PAC Aertembaga Gaspar Manikome dan Ketua PAC Maesa Jerry Kansil untuk mendampingi VaSung di depan. 


VaSung pada kesempatan tersebut langsung memaparkan kiat kiat mempertahankan dan memenangkan PDI Perjuangan di tahun 2024 kepada jajaran pengurus partai yang hadir.


" PDI Perjuangan harus menang hattrick pada pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2024, sebagai kader kita harus bangga dan siap mempertahankan apa yang sudah di capai demi kesejahteraan kita semua." tandas  VaSung membakar semangat struktur yang hadir.


Pertemuan yang berlangsung 3 jam tersebut di akhiri dengan tanya jawab serta harapan harapan pengurus struktur partai yang hadir agar Vanda Sarundajang tetap memperjuangkan beasiswa untuk pendidikan anak anak wong cilik .(hak)