Iklan

December 21, 2022, 16:22 WIB
Last Updated 2022-12-22T00:22:56Z
Mitra

Dana Silpa DD Kali Dikerjakan Fisik


Jurnal,Mitra - Desa Kali Kecamatan Tombatu melaksanakan pekerjaan pembagunan jalan rabat beton dilokasi jaga II.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Kali Kecamatan Tombatu Christiano Jackson Mokat menjelaskan bahwa ada Dana tidak terpakai pada tahun 2020 dan 2021." Silpa Dana Desa (DD) Tahun 2020 dan 2021 digunakan untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton Sepanjang 96 Meter di Lokasi Jaga II Desa Kali dengan Nominal Rp. 61.770.351," jelasnya.


Dirinya menuturkan bahwa dengan dibuatkan jalan rabat beton di lokasi jaga II tersebut sesuai Rencana Kerja yang ada di Desa." Pekerjaan rabat beton tersebut tertuang dalam RPJMDes dan menjadi perioritas dalam RKPDes. Di akhir tahun anggaran 2022 ini akan merealisasi seluruh anggaran," jelas Mokat.


Untuk itu dirinya memberikan apresiasi bagi semua Perangkat Desa yang selalu kompak dalam menunjang kegiatan serta memaksimalkan dala bekerja." Sukses Pembagunan di desa tidak lepas dari topangan dari Perangkat Desa bersama mitra kerja Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang terus mendorong kami Pemerintah Desa dalam menjalankan tugas demi kesejahteraan masyarakat. Terimakasih BPD dan Perangkat Desa yang terus mendukung program pemerintah untuk suksesnya penyelengaraan pemerintahan desa kali," pungkas Mokat.(hak)