Iklan

December 21, 2022, 16:24 WIB
Last Updated 2022-12-22T00:24:01Z
Mitra

Jelang Nataru, Kumtua Mokat Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Kali Kecamatan Tombatu terus menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Hal tersebut kembali disampaikan Hukum Tua (Kumtua) ketika memberikan Sambutan Pemerintah Dalam Ibadah Pra Natal Kolom 11 Jemaat GMIM Kalvari Kali, 19/12/22.


Kumtua Christianov J Mokat mengajak warga untuk terus berupaya menjaga kamtibmas." Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), mari kita semua menjaga bersama keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing," ucapnya.


Lanjut Dirinya menegaskan bahwa momen Nataru harusnya dijadikan sebagai hari besar yang dapat membawa damai sukacita dalam kehidupan sehari-hari." Momen Natal dan Tahun Baru harus bermakna dilingkup Jemaat dan masyarakat. Jangan berpesta pora ciptakan kerukunan antar sesama," tegas Mokat.


Ditambahkannya warga masyarakat juga patut bersyukur dengan memberikan kepedulian antar sesama." Dengan saling berbagi dalam pelayanan akan sangat membantu antar sesama. Kegiatan seperti ini sudah membantu pemerintah, ini harus terus dijaga dan dipelihara guna kelangsungan hidup manusia. Hadapi Nataru dengan hidup sederhana dan terus berkarya dalam usaha dan pekerjaan demi kesejahteraan ekonomi keluarga," tambah Mokat.(hak)