Iklan

December 14, 2022, 22:28 WIB
Last Updated 2022-12-15T06:28:15Z
DinamikaManado

Jemmy Gosal Apresiasi AA- RS Terkait Proses Kependudukan dan Catatan Sipil


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado, Jimmy  Gosal, SH, MH, memantau langsung proses perekaman e-KTP dan pembuatan kartu keluarga( KK),  Akte serta dokumen kependudukan lainnya oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Manado di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.


Politisi PDI Perjuangan Manado itu mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dokter  Richard Sualang (RS) yang langsung turun menjemput bola di masyarakat. 


Legislator daerah pemilihan (dapil) Wenang-Wanea dan  juga Wakil Ketua DPC-PDI Perjuangan Manado, menambahkan upaya yang dilakukan Disdukcapil Manado sangat baik.


lni merupakan langkah maju yang dilakukan oleh pemimpin hebat pilihan rakyat Kota Manado.


“Tentu ini sangat mempermudah dalam memfasilitasi masyarakat dalam pengurusan dokumen KTP, Kartu Keluarga (KK), Akte serta dokumen kependudukan lainnya,” sebut Pnt P/KB Jemaat Betel Teling Ata kepada JurnalManado.com kemarin.


Menurutnya, hal Ini juga merupakan program-program dari Disdukcapil Manado untuk langsung menjemput ke masyarakat yang selanjutnya ini sesuai aspirasi dari warga Manado. 


Masyarakat sangat antusias dan menyampaikan rasa terima kasih bagi Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang.(tino)