Iklan

December 5, 2022, 01:18 WIB
Last Updated 2022-12-05T09:18:13Z
Politik

Serly Tjanggulung : Terima Kasih BPJN, Aspirasi Pembangunan Jalan Essang-Raringis di Perbaiki.


JurnalManado - Anggota Dewan perwskilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Serly Tjanggulung mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Balai Pelaksanan Jalan Nasional (BPJN) yang rencana akan melakukan membuat akses jalan di Desa Desa Essang-Raringis Kabupaten Kepuluan Talaud.



Ruas jalan sepanjang 23 kilometer akan diaspal  karena jalan tersebut,  dan lokasi  masih tanah. Proyek anggaran multiyirs itu 204 milliar rupiah. dimulai Tahun 2022 hingga 2024.


"Kami menyampaikan terima kasih karena aspirasi yang disampaikan kepada BPJN Nasional saat ini sementara di kerjakan sengan anggaran multiyils itu akan diniati oleh masyarakat yang ada di dua Desa di Kepulauan Talaud itu.


Disamping jalan, ada jembatan yaitu jembatan Amat telah dibuat dari kayu sekarang susah beton.


Saya tau karena beberapa waktu turun reses sudah melihat langsung pembangunan jalan dan jembatan tersebut," tegas Personil Komisi lll kepada JurnalManado.


Tjanggulung juga berharap dengan proyek multiyirs ini kiranya pembangunan jalan tersebut bisa selesai tepat waktu di Tahun 2024 nanti," tegas Politisi partai NasDsm. (tino)