Iklan

December 3, 2022, 13:28 WIB
Last Updated 2022-12-03T21:28:09Z
Mitra

Warga Antusias Hadiri Reses Anggota Dewan Tommy Lumintang


Jurnal,Mitra - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tommy Lumintang melaksanakan reses masa sidang ke tahun tahun 2022.di Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, Sabtu 3/12/22.


Pada kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Masyarakat yang merupakan konstituen yang akan menyampaikan aspirasi." Melalui kegiatan reses ini akan memberikan peluang bagi kita untuk mengusulkan dan menyampaikan kegiatan diberbagai bidang untuk kesejahteraan rakyat," ucap Tommy Lumintang.


Anggota Fraksi Partai Golkar itupun menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan reses maka memberikan kesempatan menyampaikan aspirasi secara benar dan tepat.” Memang semua aspirasi masyarakat, semuanya sangat baik, dan seharusnya perlu penangganan secepatnya oleh pemerintah. Tapi adanya Covid -19 sehingga terjadi refocusing yang mengakibatkan banyak kegiatan yang ditunda pelaksanaanya,” jelas Lumintang 


Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat membantu lewat doa, agar semua aspirasi ini dapat terwujud sesuai dengan harapan." Ketika ada dana yang dikucurkan dari Pemerintah Pusat, Daerah maka aspirasi dapat terealisasi.” Mohon topangan, semua indah pada waktunya. Saya pasti akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga bisa terealisasi seperti kita lihat apa yang sudah di realisasi," harap Lumintang.


Untuk itu Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat Zaitun Mundung menyampaikan terima kasih kepada konstituen yang sudah menyampaikan aspirasi untuk ditindak lanjuti.“ Semua aspirasi dari masyarakat akan saya tampung dan akan dibahas bersama, dan harapan apa yang menjadi aspirasi dan keperluan masyarakat khususnya di wilayah dapat diakomodir,” pungkas Lumintang.(hak)