Iklan

January 17, 2023, 02:47 WIB
Last Updated 2023-01-17T10:47:44Z
Politik

Almarhum Fanny HB Legoh di Semayamkan di DPRD Sulut


JurnalManado - Persemayaman Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) aktif Almarhum Fanny HB Legoh di laksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.


Anggota Dewan Sulut dua periode ini disemayamkan dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut sebagai Pembina Wakil Ketua DPRD Sulut Doktor J Victor Mailangkay.


Sesuai pantauan Wartawan JurnalManado.com diruang rapat Selasa (27/1/2023) di ruang rapat paripurna Anggota Fraksi PDIP ini mendapatkan penghormatan terakhir dari teman-teman almarhum.


Merasa sepenanggung Ketua Fraksi PDIP Sulut Rocky Wowor memberikan penghormatan terakhir dengan meletakan karangan bunga dihadapan jenasah yang disaksikan keluarga besar Legoh-Sigar.


Usai acara persemayaman isteri dari almarhum memberikan ucapan  terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan bersama pihak Sekretariat Dewan yang sudah memberikan kesempatan kepada almarhum bisa disemayamkan di DPRD Sulut.


Usai ibadah persemayaman, nampak mengangkat peti Jenasah Wakil Ketua DPRD Sulut J Victor Mailangkay, Rocky Wowor dan Muhamad Wongso sejumlah Staf ASN dan THL.  (tino)