Iklan

January 31, 2023, 16:00 WIB
Last Updated 2023-02-01T00:00:46Z
Politik

Berty Kapojos Pimpin RDP, Bahas Soal Penanganan Banjir di Sulut


JurnalManado - Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Selasa kemarin menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitra kerja, rapar membahas soal antisipasi wbanjir di Kota Manado dan sekitarnya.


Rapat yang dipimpin Ketua Komisi lll Berty Kapojos S.Sos dihadri.mitra kerja antara lain dinas PUPR, BPJN dan Balai Sungai, BPBD.


RDP tersebut telah mendengarkan pemaparan sejumlah instansi terkait setelah terjadi bencana di Kota Manado dan sekitarnya beberapa waktu lalu.


Dalam rapat salah satu yang berkembangan dengan usulan sejumlah anggota DPRD Sulut  antara lain pembuatan bendungan Sawangan, sekaligus bendungan kecil di Tikala dan Bailang hal ini  untuk mengantisipasi banjir di Kota Manado.


Ketua Komisi lll Berty Kapojos berharap dengan RDP ini dapat membawa manfaat kedepan agar dari hasil kesimpulan yang telah dibicarakan dalam rapat ini akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait dalam mengantisipasi banjir di Provinsi Sulut," tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com usai RDP Selasa kemarin. (tino)