Iklan

January 31, 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-02-01T00:01:51Z
Politik

Cindy Wurangian MBA:Dikda di lngatkan Soal Perkembangan Dunia Pendidikan di Sulut


JurnalManado - Sekretaris Komisi lV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Cindy Wurangian mengatakan, dari semua yang ditemui di lapangan, setelah Komisi lV melakukan kunjungan sekaligus.menerima keluhan 


Hal ini bukan berarti Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) tak ada kerja sama sekali atau pencapaian.


“Pasti ada.Tapi, apakah pendidikan kita akan lebih buruk jika Dinas  Dikda tak ada? Ya sudah pasti. Jadi keberadaan Dikda juga membawa dampak positif,” ucap Cindy.kepada JurnalManado.com diruang Komisi lV usai Rapat dengar pendapat (RDP).


Namun menurut legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu hal ini harus dilihat perkembangan dunia yang ada di sekitar. Tak bisa berbuat sendiri dengan apa yang ada.


Politisi Golkar ini berharap, pada pertemuan berikut kita akan membahas terkait program kerja dalam rangka kemajuan Pendidikan di Sulut,


RDP Komisi lV dengan Dinas Pendidikan Daerah, dihadri Kepala  Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut dokter Grace Punuh, RDP dipimpin Wakil Ketua DPRD, Billy Lombok agenda RDP membahas evaluasi kerja di 2022 dan target di 2023.(tino)