Iklan

January 27, 2023, 07:23 WIB
Last Updated 2023-01-27T15:23:44Z
MitraUtama

Calvin Rawis Jabat Kepala Kecamatan Ratatotok


Jurnal,Mitra - Setelah mengambil sumpah dan janji pelantikan oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH pada Kamis 26/1/23. Pemerintah Kecamatan Ratatotok melakukan Serah Terim Jabatan (Sertijab) Camat Ratatotok dari Vera ceico Sanger SPd kepada Camat Ratatotok baru Calvyn Audrey Rawis SH. MT. 


Sertijab tersebut Disaksikan langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Jani Rolos S.Sos. MM serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD se Kecamatan Ratatotok.


Camat Ratatotok Calvyn Audrey Rawis SH. MT mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi akan diembannya dengan penuh tanggung jawab."Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil dan Sekda serta Baperjakat yang sudah memberikan kepercayaan yang harus diemban untuk pelayanan masyarakat di kecamatan Ratatotok,"katanya Jumat 27/1/23 di kantor Kecamatan Ratarotok.


Lanjut disampaikannya kepada Aparatur kecamatan Ratatotok untuk terus melakukan koordinasi dengan baik dalam memaksimalkan kerja pemerintah."Harapan saya semua Hukum Tua bersinergi, berkoordinasi serta pentjngnya loyalitas ASN dalam mendukung tugas pimpinan serta tercapainya tujuan organisasi,"ujar Rawis.


"Teman-teman Hukum Tua dapat terus berkomunikasi untuk informasi dan yang terpenting adalah kordinasi, Tentu Dukungan dari Hukum Tua serta BPD sangat penting dalam melaksanakan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat,"pungkas Rawis.(hak)