Iklan

January 31, 2023, 16:04 WIB
Last Updated 2023-02-01T00:04:21Z
Mitra

Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan Minta Pemdes Bersinergi


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Touluaan Selatan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Camat dari Ezra Sengkey ke Felda Tombokan, kegiatan yang dilaksanakn Senin 30/1/23 di kantor Camat tersebut Disaksikan langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Jani Rolos S.Sos. MM serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD se Kecamatan.


Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi akan dilaksanakannya dengan penuh tanggung jawab."Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil dan Sekda serta Baperjakat yang sudah memberikan kepercayaan yang harus diemban untuk pelayanan masyarakat di kecamatan Touluaan Selatan,"katanya.


Tombokan juga berharap kepada jajaran kecamatan Touluaan Selatan untuk terus melakukan koordinasi dengan baik dalam memaksimalkan kerja pemerintahan"Harapan saya semua Hukum Tua bersinergi, berkoordinasi serta pentjngnya loyalitas ASN dalam mendukung tugas pimpinan serta tercapainya tujuan organisasi. Komunikasi untuk informasi dan yang terpenting adalah kordinasi, dengan adany Dukungan dari Hukum Tua serta BPD sangat penting dalam melaksanakan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat,"harapnya.


Untuk itu dirinya juga menambahkan bahwa ini merupakan penghargaan besar dan penghormatan bagi warga yang ada di wilayah Touluaan Selatan."Ini adalah pertama sebagai asli touluaan Selatan yang memimpin sebagai kepala Kecamatan,"tambah Tombokan.(hak)