Iklan

January 29, 2023, 05:50 WIB
Last Updated 2023-01-29T13:50:06Z
Mitra

Dipercayakan Camat Tombatu Timur, Teddy Rugian : Siap Benahi dan Evaluasi Eksistensi TP PKK


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat yang Disaksikan langsung oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD, Jumat 27/1/23.


Diketahui sebelumnya Camat Tombatu Timur Rosye Supit yang dilantik menjadi Sekretaris Bapeda dan Camat Tombatu Timur yang baru adalah Teddy Rugian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol.


Pada kesempatan tersebut Camat Teddy Rugian menyampaikan Kepercayaan yang berikan pimpinan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab."Terimakasih kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi serta Baperjakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas di Kecamatan Tombatu Timur,"ujarnya.


Rugian juga menegaskan bahwa tahap awal dalam kepemimpinannya di Kecamatan Tombatu Timur akan langsung membenahi dan mengevaluasi jajarannya."Tentu akan di awali dengan membenahi keprotokoleran dan mengevaluasi eksistensi TP PKK kecamatan dan desa karena TP PKK ada penyanggah utama kewibawaan kepemimpinan camat dan kumtua,"tegasnya.


Untuk itu dirinya berharap jajaran Pemerintahan Desa dapat selalu melakukan Komunikasi untuk informasi sebagai kordinasi."Pentingnya kordinasi, saya harap Hukum Tua,BPD dan Perangkat Desa harus mampu bersinergi dalam mewujudkan suksesnya penyelengaraan pemerintahan,"harap Rugian.


Ditambahkannya untuk suksesnya penyelengaraan pemerintahan maka dukungan dari Hukum Tua, BPD dan Perangkat yang utama."Program kegiatan terkait Pemerintahan, Kemasyarakatan dan pemberdayaan dapat terlaksana dengan baik jika didukung pemerintah desa. saya akan menjalankan tugas ini dengan topangan dari semua pihak yang ada demi kesejahteraan rakyat,"tambah Rugian.(hak)