Iklan

January 29, 2023, 05:48 WIB
Last Updated 2023-01-29T13:48:52Z
Mitra

Gelar Ibadah Awal Tahun dan Sosialisasi Program, Ketua P/KB Rayon Pnt Tenny Kosegeran : Terima Kasih Support Panglima Panji Yosua


Jurnal,Mitra - Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Rayon Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar ibadah awal tahun dan penjabaran program, Sabtu 28/1/23 di sport hall kantor DPRD Mitra.


Ketua P/KB GMIM Rayon Mitra Pnt Tenny Kosegeran mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota P/KB atas dedikasinya yang sudah melaksanakan kegiatan dengan baik."Saya juga mengapresiasi komitmen Panglima Panji Yosua Bapak James Sumendap yang mensuport kami dalam kegiatan ibadah awal tahun dan penjabaran program Rayon Minsel Mitra,"ucapnya.


Anggota DPRD Kabupaten Mitra itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut."Meskipun kesibukan pekerjaan sehari-hari namun kita semua boleh berkesempatan untuk hadir demi kemajuan Komisi P/KB GMIM. Kegiatan kita ini semata-mata hanya untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus, Tetap Semangat melayani buat seluruh Ketua P/KB untuk menjadi teladan serta Imam dalam kehidupan keluarga kita masing-masing,"pungkas Kosegeran.(hak)