Iklan

January 27, 2023, 18:26 WIB
Last Updated 2023-01-28T02:26:41Z
Mitra

Dipercayakan Camat Tombatu Utara, Henny Liwan : Harus Bersinergi


Jurnal,Mitra - Setelah mengambil sumpah dan janji pelantikan oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH pada Kamis 26/1/23. Pemerintah Kecamatan Ratatotok melakukan Serah Terim Jabatan (Sertijab) Camat Tombatu Utara dari Sandra Kindangen kepada Camat Tombatu Utara baru Henny Meylan Liwan.


Sertijab tersebut Disaksikan langsung oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD se Kecamatan Tombatu Utara.


Camat Tombatu Utara Henny Meylan Liwan  mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi akan diembannya dengan penuh tanggung jawab."Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil dan Sekda serta Baperjakat yang sudah memberikan kepercayaan yang harus dijalankan untuk pelayanan masyarakat di kecamatan Tombatu Utara,"katanya Jumat 27/1/23 di kantor Kecamatan Tombatu Utara.


Camat Liwan menyampaikan juga agar Aparatur kecamatan Ratatotok untuk terus melakukan Komunikasi dan koordinasi dalam memaksimalkan kerja pemerintahan."Harapan saya semua Hukum Tua bersinergi, berkoordinasi serta pentjngnya loyalitas ASN dalam mendukung tugas pimpinan serta tercapainya tujuan penyelengaraan yang baik,"ucapnya.


Untuk itu Dirinya menegaskan bahwa pentingnya menjalankan roda pemerintahan agar supaya program pemerintah Pusat,Daerah dan khususnya di wilayah Kecamatan Tombatu Utara akan terwujud demi kesejahteraan rakyat."Teman-teman Hukum Tua dapat terus berkomunikasi untuk informasi dan yang terpenting adalah kordinasi, Tentu Dukungan dari Hukum Tua serta BPD sangat penting untuk menjalankan roda pemerintahan yang ada agar supaya semua program kerja akan terlaksana dengan adanya kerja sama yang baik demi kesejahteraan rakyat,"pungkas Liwan.(hak)